Senin, 14 Januari 2013

Cara Berciuman yang ASIK!


Tidak semua pasangan berani melakukan ciuman di depan umum walaupun mereka sudah menikah. Jadi tidak hanya kedekatan yang diperlukan saat berciuman, namun perlu juga adanya keintiman atau privasi.

Berciuman memang mudah, namun ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan agar ciuman tersebut terlihat dan terasa seksi serta lebih romantis. Tidak hanya saling mendekatkan bibir, seperti yang dilansir dari msn glamour, berikut beberapa tips untuk warmy (kalian) tentang cara berciuman dari beberapa responden Pria dan Wanita:

Menggigit dengan lembut
Alisa, Wanita, mengatakan, “Saat itu si Dia tiba-tiba saja menggigit lembut bibir bawah aku. Rasanya jadi ngerasa seksi banget.”

Penuh perasaan
Kristina, Wanita, saat menikah, ciuman dapat menjadi relaksasi di tengah kesibukan. “Walaupun saya dan suami tidak berciuman sesering sebelum menikah, tapi saat berciuman kami melakukannya dengan penuh perasaan, dan saya sangat menikmati ciuman itu.”

Sentuhan lembut
Ira, Wanita, menyukai sentuhan bibir yang lembut dan gerakan pasangannya saat menyentuh rambut dan pipinya.

Jangan mengkritik
Mungkin ada beberapa dari warmy yang kurang menikmati cara berciuman pasangan, namun jangan langsung berkomentar saat sedang berciuman. Anda bisa membimbingnya untuk mengikuti cara berciuman yang Anda inginkan. “Jika pasangan tidak sadar, bicarakan bahwa Anda menginginkan ciuman yang seperti apa. Dengan begitu, Pria akan lebih tertantang,” saran Andrea Demikian yang merupakan seorang penulis.

Buat gaya ciuman sendiri
Ivan, Pria, “Pacar aku suka sekali dengan cara mencium saya, yaitu tiga ciuman kilat pada lehernya. Itu seperti kode rahasia buat kita.”

Jangan tegang
penulis buku yang berjudul ‘The Science of Kissing’, Sheril Kirshenbaum menjelaskan kalau terkadang ciuman bisa melebihi batas. Jika Anda merasa stres saat berciuman, ciuman tersebut tidak akan terasa asik. Santai saja warmy, ini hanya sebuah ciuman, nikmatilah.

Bantuan tangan
Vika, Wanita, “Saya tahu saat berciuman, bibir mendapatkan semua perhatian. Tapi jika si Dia menggunakan tangan saat berciuman, itu menunjukkan kalau Dia memikirkan dan menginginkan saya lebih dekat. Saya suka saat Dia mencoba menarik saya lebih dekat dengan tangan kanannya berada di belakang leher dan tangan lainnya yang merangkul pinggang saya. Lalu jika telapak tangannya menempel ke dinding dan menghimpit, saya mendorongnya. Memang sih seperti adegan dalam film-film romantis, tapi saya menyukainya!”

Membuka mata sekejap
David, Pria, mengaku kalau Ia suka membuka matanya untuk beberapa saat ketika berciuman dengan pasangannya. Akan tetapi saran untuk warmy para Wanita, jangan keseringan buka matanya. Karena Pria akan berpikir Anda tidak fokus padanya.

YANG MANA YANG MENURUT WARMY ASIK? :D
(dat14/warmy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hell-o Warmy.. Comment?