Rabu, 06 Februari 2013

Gaya Bercinta menurut zodiak

Hello Warmy! Anda tahu...? Gaya Bercinta apa ya yang Dia inginkan? Sentuhan di bagian mana ya yang Dia suka? Cek hal-hal apa saja yang bisa bikin si Dia ‘menggila’ menurut zodiaknya, bisa kok. Berikut ini Seks berdasarkan zodiak:
 
Aquarius
Kebanyakan orang yang berzodiak Aquarius memiliki fantasi Seks luar biasa yang bisa membuatnya bergairah, namun tidak begitu pada penerapannya di dunia nyata bersama pasangan. Aquarius lebih suka melakukan Seks jarak jauh, seperti phone Sex atau cyber Sex. 
 
Aquarius dikenal tidak suka kehangatan meskipun sebenarnya cukup berpikiran terbuka, tergantung dari bagaimana pasangannya bisa mengatasi kegiatan Seks tersebut. 
 
Pisces
Secara umum, kaum Pisces sangatlah sensitif. Mereka lebih suka ekspresi cinta non verbal, tertarik pada ketidakseimbangan dan terbuka untuk semua bentuk ekspresik Seksual. Dalam urusan Bercinta, Pisces sangat menyukai pendekatan dan rayuan yang halus, romantis dan sensual. 
 
Dalam urusan fantasi seks, Pisces bisa sangat rumit dan detail. Namun pemilik zodiak ini akan berusaha memuaskan pasangannya, karena ekpresi Seksual Pisces merupakan campuran pengorbanan diri dan belas kasih. Namun tidak mudah membuat Pisces menyukai satu gaya tertentu. Dia pun bisa berubah-ubah cepat, di menit pertama banyak bicara, di menit berikutnya malah jadi sangat pendiam.
 
Capricorn
Dalam bercinta, Capricorn suka gaya yang membumi atau tidak macam-macam. Variasi Seks tidak begitu penting, karena Capricorn sangat senang dengan konsistensi. 
 
Pemilik zodiak Capricorn terkadang juga lebih memilih pasangan yang kuat, yang menunjukkan kekuasannya dan tahu bagaimana caranya bertindak, dan biasanya yang sudah berpengalaman dan kadang lebih tua.
 
Sagitarius
Pemilik zodiak Sagitarius bisa menjadi egois dalam urusan Bercinta. Jika sudah tidak mau, mereka tidak sungkan mengungkapkannya, meski pasangannya belum selesai. Mereka sangat terbuka dan to the point pada keinginan dan hasratnya. Ajaklah pemilik zodiak ini tertawa dan berpelukan bersama untuk membangkitkan hasrat Bercintanya, karena Sagitarius suka bersenang-senang di tempat tidur. 
 
Scorpio
Kaum Scorpio lebih suka memegang kuasa dalam urusan Seks dan tertarik melakukan hal-hal tabu. Mereka tidak ingin dikontrol, tapi mengontrol pasangannya. Mereka mau melakukannya hanya jika pasangannya memang layak mendapatkan Seks tersebut. 
 
Scorpio suka mengungkapkan hasrat Seksual mereka dan bisa menjadi sangat provokatif. Mereka pun senang mendapat kenikmatan di seluruh tubuh mereka dan akan memberikan pengalaman Bercinta yang berkesan.
 
Libra
Sesuai dengan lambangnya, Libra menginginkan keseimbangan dalam kegiatan Seks mereka. Jadi sebagai pasangannya, berusaha untuk memahami bahwa Libra ingin segala sesuatunya dihadirkan secara adil dan seimbang. Libra adalah seorang pemberi, namun mereka juga berharap pasangannya bisa memberikan hal yang sama. 
 
Ciptakan istana cinta yang bisa membangkitkan mood Bercinta mereka, karena Libra terkadang menjadi sangat pemilih dan moody, termasuk masalah tempat Bercinta.
 
Virgo
Kebanyakan orang Virgo merasa tidak percaya diri dengan tubuh mereka sendiri, oleh karena itu Virgo sering memfokuskan diri mereka mengenai cara membuat pasangannya bergairah. 
 
Seperti Anda ketahui, Virgin merupakan simbol keperawanan. Karena itulah Virgo lebih selektif dalam memilih pasangan, dan saat di tempat tidur mereka adalah karakter yang sederhana dan manis.
 
Leo
Leo lebih dikenal sebagai karakter yang kuat dan dan tidak sabaran ketika apa yang mereka inginkan tidak berjalan sesuai keinginannya. Namun dibalik itu semua, Leo sangat terbuka mengenai masalah Seksual. Memang secara natural Leo menaruh perhatian terbesarnya pada dirinya sendiri, tapi mereka juga sangat peduli terhadap pasangannya dan selalu mencoba untuk menjadi partner Bercinta yang terbaik untuk pasangannya.
 
Cancer
Gaya Bercinta seorang Cancer di tempat tidur adalah melindungi dan menenangkan.
Ingin membangkitkan gairah Cancer? Cobalah untuk lebih agresif dan tunjukan dominasi Anda di tempat tidur, kaum Cancer sangat menyukai hal itu. Mereka mengharapkan intuisi Anda saat Bercinta, karena Cancer tidak akan mengungkapkan apa yang diinginkannya. 
 
Gemini
Kegiatan oral saat Bercinta adalah segalanya bagi mereka. Kegiatan oral yang dimaksud di sini adalah dengan mengajaknya mengobrol santai di atas tempat tidur sebelum Bercinta. Obrolan ‘nakal’ bisa sangat berguna untuk membuat kaum Gemini bergairah. 
 
Gemini dikenal gemar bebicara saat Bercinta dan itu terkadang membuat situasi menjadi tidak nyaman bagi pasangannya. Namun sebaiknya Anda memakluminya, karena sebenarnya Gemini merupakan pasangan Bercinta yang penuh canda dan menyenangkan.
 
Taurus
Dalam urusan Seks, Taurus bisa merasa nyaman melakukan satu posisi Seks berturut-turut. Bosan? Tentu tidak, karena Taurus melakukannya dengan sangat baik karena Ia melakukannya dengan segenap hati dan pikirannya. Anda pun tidak perlu khawatir masalah stamina, Taurus memiliki stamina yang terbaik di antara zodiak lain, Ia tipe pecinta yang tahan lama dan kuat. Perlu diingat, sentuhan dan aroma merupakan hal terpenting saat melakukan Sek dengan seorang Taurus.
 
Aries
Kaum Aries lebih agresif, ekspresif dan ingin langsung pada tujuannya. Jadi bagi mereka, foreplay tidaklah penting. Aries sangat menyukai Seks spontan dan tidak dibatasi. Acak-acak rambut Anda dan pegang wajahnya saat Bercinta, karena kepala merupakan bagian tubuh yang membuatnya bergairah. 
 
Warmyy, Yang manakah zodiak pasangan Anda? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hell-o Warmy.. Comment?